Perbuatan Anak Walikota Bima Tidak Senonoh : Ketua KMBJ Angkat Bicara

Perbuatan Anak Walikota Bima Tidak Senonoh : Ketua KMBJ Angkat Bicara

BERBAGI
Photo

Delik Indonesia.com – Perselingkuhan terjadi karena kesempatan bukan di agendakan untuk berselingkuh. Telah terjadi dugaan perselingkuhan antara anggota DPRD Kota Bima dari Fraksi Demokrat dengan seorang oknum Polisi ramai di perbincangan kan masyarakat Kota Bima, beberapa hari lalu.

Perbuatan tidak senonoh tersebut membuat Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Bima Jakarta (KMBJ) angkat bicara.

Syarifudin, Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Bima Jakarta (KMBJ) mengatakan Insiden tersebut menampar wajah Provinsi NTB sebagai daerah yang di kenal agamais khususnya kota Bima adalah Daerah Kecil yang kuat dengan ajaran Islamnya. Ujarnya, lewat pesan elektronik, Selasa, (11/04/2017).

Perbuatan anak Walikota dan seorang oknum polisi tersebut sudah mencoreng, mencederai martabat keluarga, Ulama Kota Bima, Masyarakat Kota Bima pada umumnya. Ujarnya lagi.

Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Bima Jakarta (KMBJ), berharap, Badan Kehormatan DPRD Kota Bima secara serius memproses Anggota Dewan atau wakil rakyat yang diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang oknum polisi tersebut. Harapannya

Selain itu,  Syarifudin, juga berharap agar,  pihak Polres Kota Bima dan Kapolda NTB segera bekerja secara profesional untuk mengungkap kebenaran di balik tembok rumah dinas yang berlokasi di Sonco Tengge Kota Bima. Perbuatan oknum Polisi itu sangat mencoreng nama baik Polisi, jadi jangan lama -lama memproses nya. Pungkas Syarifudin.

Selain dua institusi di atas,  Aktivis Mahasiswa asal Bima ini, mendesak Ketua Partai Demokrat Kota Bima dan Provinsi NTB untuk segera pecat kader partai atau perwakilan rakyat yang berperilaku seperti itu, jangan karena anak Walikota, lalu di biarkan, lihat perbuatan nya sudah mencoreng dan menampar Partai Demokrat.Tukasnya.