Pasword Uang APBD DKI Jakarta Buat Wajah ARB Lesuu

Pasword Uang APBD DKI Jakarta Buat Wajah ARB Lesuu

BERBAGI
Pasword UANG APBD DKI Jakarta
Image result for banner website

Public Opinion – Anis Rasyid Baswedan (ARB) ketika bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki D Purnama alias Ahok. Dengan gagahnya, ARB naik helikopter dari RS.Siloam ke Aryaduta Hotel, beberapa hari lalu, “kata dan perbuatan sangat bertolak belakang”

Sebelumnya, ARB ketika dalam perjalanan kampanye Calon Kandidat Gubernur DKI Jakarta, ARB sering bicara soal APBD DKI Jakarta, entah kenapa bicara? “Buat Modal Meraup Suara dan ingin mengetahui aliran uang APBD DKI Jakarta mungkin?

Gambar Liputan6

Sangat lucu dan terlihat betul kelesuan ARB ketika bertemu rivalnya, ARB sangat tidak bahagia ada apa?

Saya menduga, di saat ARB mengetahui Pasword pemda DKI Jakarta yang langsung link ke KPK dan BPK RI terkait dengan transparansi pengelolaan Anggaran, itu yang membuat ARB lesu? karena jika satu saat, mereka korupsi maka ketahuan. #mungkin itu yang membuat ARB tidak bahagia.. Tuhan saja yang tahu isi hati ARB.

AHOK BIKIN TENANG

Karena bikin tenang, Ahok sudah menerapkan sistem e-Budgeting dalam penyusunan anggaran yang super ajib dengan istilah “triple password”.

Pasword dipegang Gubernur, Sekda dan Ketua DPRD, jika mau merubahnya harus lewat rapat anggaran dengan SKPD dan Inspektorat, password nya berganti periodik dan dipegang KPK.

Siapapun yang maling bakal ketahuan. Sedaaaaap sambil ngopi kita…. #KopiManaKopi