Win Noto Klaim Dirinya, Sangat Siap Calon Ketua Umum PB PII Muktamar...

Win Noto Klaim Dirinya, Sangat Siap Calon Ketua Umum PB PII Muktamar Jakarta

BERBAGI
Image result for banner website

DELINDO – Setelah acara pembukaan Muktamar Pelajar Islam Indonesia (PII) ke XXX berlangsung di Wisma Antara Jakarta Pusat, 18 Mei 2017. Kini muncul lagi kandidat Ketua PB PII salah satunya adalah Win Noto.

Personil Korpus Brigade PII periode 2015-2017 Win Noto Gayo (WNG) menyatakan siap untuk meneneruskan kepemimpinan Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII), Ujar Winoto saat di temuin, di sela-sela acara pembukaan Muktamar PII. Kamis, (18/05).

Winoto Gayo,  berharap, PII kedepannya dapat lebih jaya kembali dan tidak hanya internal saja yang menjadi fokusnya tetapi agar pii lebih dikenal lagi di seluruh Indonesia khususnya pelajar-pelajar Se- Nusantara. Ini menjadi simpatik beberapa mantan aktifis PII dengan pengenalan beliau yang memiliki program untuk kongres pendidikan Pelajar- Pelajar Se-Nusantara. Harapannya

Tidak hanya itu, KB PII kepada WNG juga meminta pihaknya bisa membangun sinergitas dengan stakeholder manapun. Dengan demikian peran aktifis PII baik di sektor pendidikan, sosial, dan keagamaan benar benar memberikan dampak positif yg besar untuk kemaslahatan umat. Katanya

Sebagaimana diketahui, saat pelaksanaan Muktamar PII ke-30, dua kader terbaik PII sudah mendeklarasikan diri sebagai bakal calon ketua untuk periode mendatang. Keduanya yakni Boihaqqi, pengurus PB PII saat ini, Anas, Mantan Ketua PW PII Kalsel, dan Saat ini muncul kembali Win Noto Gayo Korpus PII 2015-2017.(rkn)