Selamat! Melepaskan Masa Lajangnya! Mantan Ketua Umum PB PII Resmi Menikah

Selamat! Melepaskan Masa Lajangnya! Mantan Ketua Umum PB PII Resmi Menikah

BERBAGI
Image result for banner website

DELINDO – Pernikahan adalah ibadah suci yang termaktub dalam al-Quran dan hadis-hadis Nabi. Dalam pernikahan itu sendiri mengandungi banyak hikmah dan keistimewaan. Maka barang siapa yang mampu melaksanakannya dengan sempurna, maka ia dan pasangannya akan mendapat pahala.

Dalam surah ar-Rum ayat 21, Allah SWT berfirman :

“Dan di antara tanda-tanda kebesaran Allah ialah Dia telah menciptakan untuk mu isteri-isteri supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya; dan dijadikannya antara kamu rasa kasih sayang.”

Maka jelas sekali bahwa tujuan pernikahan itu bukan untuk semata-mata atau sekadar melepaskan hawa nafsu, tetapi ialah untuk melahirkan pertalian kasih sayang bagi kedua pasangan.

Kasih sayang di sini ialah kasih sayang yang sejati dan abadi, dari usia muda sampai ke usia tuanya.

Perintah Al – Qur’an telah di jalankan oleh salah satu mantan Ketua Umum Pengurus Pelajar Islam Indonesia (PB PII) akhirnya kini telah melepas masa lajangnya.

Pasalnya, Minggu (2/8) Munawar Khalil (Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) telah resmi mempersunting sang puja’an hati nya, helen. Pernikahan keduanya digelar di Kota Madani. (rey)