Cerdik; Sang Perusak Moral Paling Seksi di Jakarta

Cerdik; Sang Perusak Moral Paling Seksi di Jakarta

BERBAGI
Ilustrasi [hipwee com]
Photo

CERDIK – Penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan manusia serta penyebarannya hingga saat ini sangat sulit sekali dibersihkan. Dan merupakan salah satu masalah besar bagi bangsa dan Negara kita, karena dapat merusak moral bangsa. Yang kita lihat saat ini adalah pemerintah melakukan hukuman mati bagi pengedar narkoba, namun sayangnya tidak berlaku untuk semuanya.

Seharusnya pemerintah jika memang melarang adanya penggunaan narkoba maka yang harus ditegaskan adalah produsennya karena orang menyebarkan narkoba akan berhenti jika tidak ada narkoba yang diproduksi. Jadi jika ada narkoba dari Negara lain, seharusnya pemerintah bekerjasama dengan Negara asal untuk sama-sama menghentikan produksi narkoba yang ada.

Namun dalam hal ini kembali lagi kepada personelnya, jika kesadaran akan bahayanya narkoba benar-benar dipahami dan dihindari oleh setiap masyarakat sudah jelas bentuk penyalahgunaan narkoba akan berhenti.

Solusi yang harus diterapkan dimulai dari sendiri yaitu keimanan kita, serta pendidikan tentang agama, pengetahuan akan bahayanya penylahgunaan narkoba dan dari segi pemerintah harus lebih tegas jika menemukan pengguna narkoba tidak peduli dari kalangan pejabat, public figure ataupun orang penting di Negara kita.

CERDIK [Cerdik Dikit] : “Cerita & Manfaatnya”