Aksi Damai GEMA Cinta Jokowi – Budi Gunawan

    Aksi Damai GEMA Cinta Jokowi – Budi Gunawan

    BERBAGI
    Gambar Jokowi dan Budi Gunawan di Saat Pelantikan Kepala BIN RI [presidenri.go.id]
    Photo

    RELEASE – Survei Indikator Politik pada 17-24 September 2017 menunjukkan, sebanyak 68,3 persen masyarakat puas terhadap kinerja Jokowi-JK selama tiga tahun memimpin.

    Rakyat semakin merasakan terobosan kebijakan infrastruktur yang mampu merombak struktur perekonomian Indonesia menjadi lebih kompetitif. Dampaknya tidak hanya koneksitas antar pulau yang makin kuat dan efisien, biaya logistik juga semakin murah dan distribusi kebutuhan primer semakin lancar, membuahkan inflasi yang terkendali.

    Dengan berbagai kesuksesan dan keberhasilan Pak Presiden Jokowi dgn model kepemimpinan yg merakyat maka kami Aliansi Masyarakat yg tergabung dalam Gerakan Masyarakat Cinta Pak Jokowi & Pak Budi Gunawan (GEMA CINTA JOKOWI & BG),

    Akan memberikan apresiasi dalam bentuk dukungan penuh Kepemimpinan Presiden Jokowi melangkah menuju 2 Periode bersama Bapak Jendral. Budi Gunawan.

    Dukungan untuk Bapak Jendral Budi Gunawan agar berdampingan dengan Bapak Jokowi sebagai Wapres Bapak Jokowi kami nilai sangat tepat karena keberhasilan dan sosok Bapak Jendral Budi Gunawan serta pengalaman beliau memimpin institusi lembaga polri dan skrg menjabat sebagai Kepala BIN. Dan terbukti kini negara kita semakin aman, dan maju dari segi keamanan dan pertahanan, BG mampu membangun kepercayaan dunia bisnis dan international, BG juga sebagai salah satu cawapres yg menguasai manajerial birokrasi sehingga pemerintahan semakin efektif, modern dan good goverment, sosok yg bersahaja dan bersih…mampu membantu kinerja presiden Jokowi.

    Kami berharap dengan dukungan ini akan terbentuk relawan yang akan berjuang utk pilpres kedepan besar harapan kami akan terbentuk kepengurusan organisasi taktis dan strategis ini sebagai modal awal untuk membangun gerakan masyarakat cinta Jokowi dan BG, kami akan sebarkan tandatangan petisi masyarakat agar terjadinya dukungan besar untuk Pak Jokowi sbg Presiden & Pak Budi Gunawan sebagai Wapresnya.

    Demikianlah rencana kegiatan ini kami sampaikan kiranya teman2 wartawan dapat hadir utk meliput acara kami.

    Terimakasih,
    Koordinator acara
    Azmi Hizaki.
    Presidium LAPAK
    081387600700