Kapolri Satu Masuk Bursa Cawapres 2019, ” Relawan BATIK Kumpulkan Mahasiswa Dukung...

    Kapolri Satu Masuk Bursa Cawapres 2019, ” Relawan BATIK Kumpulkan Mahasiswa Dukung Tito Karnavian”

    BERBAGI
    Photo

    RELEASE – Pertarungan Politik 2019 mendatang ternyata bukan saja menjadi hal yang menarik buat incumbent Jokowi-JK, atau seterunya Prabowo Subianto, namun menjadi perhatian banyak elite tak terkecuali Tito Karnavian. Sang Kapolri yang akhir-akhir ini sangat dekat dengan Mahasiswa yang mana selalu hadir di acara BEM dan menjadi keynote speaker di berbagai acara besar Pertemuan Mahasiswa disinyalir akan meramaikan bursa capres 2019.

    Hal ini tentu akan menarik, Sy sendiri dari kalangan Mahasiswa dan Akademisi akan mendukung penuh Pak Kapolri menjadi Capres 2019.

    Acara Kumpul Mahasiswa pada tgl 24-29 di Cibodas diduga merupakan gagasan Pak Kapolri. Dimana Jambore Mahasiswa Tingkat Nasional ini akan dihadiri juga Pak oleh Presiden Jokowi.

    Jika melihat polarisasi sang Jenderal serta intensitas Tito bertemu mahasiswa dengan berbagai kegiatan, seperti BEM atau Jambore Mahasiswa sepertinya Tito ingin ada di hati Mahasiswa Indonesia.

    Lihat saja pada acara Jambore yang sebagaian kalangan menilai sebagai agenda “pengandangan Mahasiswa” menjelang aksi 28 Oktober didukung oleh Kelompok Cipayung Plus, lalu kemudian seringnya Tito hadir di acara BEM SI, BEM Nus, dan berbagai perhelatan besar mahasiswa lainnya, ini menandakan Kapolri ingin mendapat dukungan penuh mahasiswa pada pertarungan di 2019.

    Sebagai Capres atau Cawapres bersama Jokowi. Hal ini sangat memungkinkan dan wajar saja jika itu menjadi kemauan sang Jenderal, karena tidak ada satupun UU atau peraturan yang melarangnya. Tentu hal ini juga akan menjadi warna tersendiri buat keluarga besar Tri Brata, dan Korps Polri se-Indonesia.

    Relawan BATIK
    (BARISAN TITO KARNAVIAN)