ANIS – SANDI WATCH Siap Kawal Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

    ANIS – SANDI WATCH Siap Kawal Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

    BERBAGI
    Foto Anis Sandi Saat Debat Kandidat Gubernur DKI Jakarta [tribunnews.com]
    Photo

    RELEASE – Kedua Mahaguru kami telah resmi pemimpin Jakarta, Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, pesta rakyat di Balaikota Jakarta juga telah dihelat.

    Sebelumnya Anis – Sandi yang memenangkan Pilkada DKI Jakarta dengan total perolehan suara mencapai 57,96 persen, pantas untuk mendapat kesempatan memimpin kota yang majemuk ini.

    Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno membuat 23 janji jika terpilih memimpin Ibu Kota. Janji tersebut mulai dari memperluas manfaat Kartu Jakarta Pintar hingga menghentikan proyek reklamasi di Teluk Jakarta.

    1. Membuka 200.000 lapangan kerja baru, membangun dan mengaktifkan 44 pos pengembangan kewirausahaaan warga untuk menghasilkan 200.000 pewirausaha baru, selama lima tahun.

    2. Mengendalikan harga-harga kebutuhan pokok dengan menjaga ketersediaan bahan baku dan menyederhanakan rantai distribusi, serta menyediakan Kartu Pangan Jakarta untuk meningkatkan daya beli warga tidak mampu serta merevitalisasi pasar-pasar tradisional dan Pedagang Kali Lima untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang.

    3. Menghentikan Reklamasi Teluk Jakarta untuk kepentingan pemeliharaan lingkungan hidup serta perlindungan terhadap nelayan, masyarakat pesisir dan segenap warga Jakarta.

    4. Membangun pemerintahan yang bersih, modern dan melayani berbasis transparansi, akuntabilitas dan keteladanan dengan mengoptimalkan pelibatan publik dan pemanfaatan teknologi (Smart City).

    5. Meningkatkan Realisasi Rencana Program (daya serap anggaran) untuk memperluas cakupan dan efektivitas program-program penanggulangan banjir dan kemacetan, rehabilitasi dan pemeliharaan lingkungan hidup serta pengelolaan sampah.

    6. Memberdayakan perempuan Jakarta dengan mendukung sepenuhnya partisipasi perempuan dalam perekonomian, antara lain melalui pemberian Kredit Usaha Perempuan Mandiri dan masih banyak.

    Melihat janji – janji mulia yang telah di ucapkan dalam kampanye politik. Maka lewat kesempatan ini, saya ingatkan Mahaguru (Anis – Sandi) agar tidak lupa dan absen sola janjinya. Kalau janji tersebut tidak terealisasi Bapak Mantan Gubernur DKI Jakarta, “AHOK” sapaan akrabnya dan pendukung nya bisa menertawain kalian. Terutama soal poin reklamasi.

    Terakhir saya mau sampaikan bahwa, ANIS – SANDI WATCH akan mengawal kebijakan tersebut sampai tunas terutama soal reklamasi teluk jakarta dan tempat hiburan.

    Jakarta, 24 – Oktober – 2017

    BUNG REY [FOUNDER : ANIS – SANDI WATCH]