Masyarakat Maluku Hati – Hati Memilih Pemimpin

Masyarakat Maluku Hati – Hati Memilih Pemimpin

BERBAGI
Photo

OPINI PUBLIK – Masyarakat Maluku memiliki hak untuk memilih siapa yang akan menjadi pemimpin Maluku kedepannya.

Selaku masyarakat Maluku sedikit memberitahukan kepada saudara – saudara agar jangan salah dalam memilih Pemimpin maluku kedepannya, masyarakat harus benar – benar teliti memilih dan masyarakat juga jangan sampai terjebak dengan janji – janji politik manis yang di keluarkan oleh seluruh calon gubernur nantinya.

Ketidak stabilan ekonomi, pendidikan yang kian merosot serta rendahnya persaingan yang di karenakan kurangnya pembangunan Infrastruktur kini menuai sebuah kesimpulan agar Maluku harus di pimpin oleh pemimpin yang baru dan berkualitas dan komitmen.

Maluku tidak boleh lagi di pimpin oleh pemimpin yang tak mampu memperjuangkan kesejahteraan Masyarakat, dan maluku juga tidak boleh dipimpin oleh Pemimpin yang tidak memiliki karakter kepemimpinan yang baik (Arogan dan tidak memiliki adab dalam berdialetika).

Saya selaku putra asli Maluku menilai bahwa Pemimpin Maluku yang sekarang ini sudah tidak layak menjadi memimpin Maluku.

Bila perlu partai politik yang ingin memberikan rekomendasi kepada bakal calon yang di maksud harus memikirkan rakyat bukan seperti sekarang.

Penulis : Ismail Marasabessy