Cabut Mandat Anis – Sandi

Cabut Mandat Anis – Sandi

BERBAGI
Suasana Konfrensi Pers KSPI/beritaasatu.com
Photo

Jakarta – Ribuan buruh tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bakal menggelar aksi cabut mandat Gubernur dan Wakil Gubernur Anies-Sandi 10 November nanti didepan Balaikota DKI, Jakarta.

Hal itu terkait wujud kekecewaan buruh terhadap Anies Janji yang dituding berbohong dan melanggar janji kontrak politik yang pernah disodorkan saat memberikan dukungan kepadanya.

“Kita akan gelar aksi cabut mandat Anies Sandi dan akan cabut lagi dukungannya karena sudah berbohong, ingkar janji dan khianat,” tegas Presiden KSPI Said Iqbal, hari ini.

Menurutnya, jika sebelumnya Anies Sandi tidak sanggup untuk menyepakati poin-poin Sepultura yang diajukan buruh KSPI maka jangan ditanda tangani. Kata dia, waktu 3 bulan adalah waktu yang cukup lama untuk mempelajarinya terlebih Anies Sandi adalah akademisi orang pintar dan background pengusaha.

“Masa alexis saja berani, kenapa kontrak politik tidak bisa,” sesal Said Iqbal.

Dia pun menyesalkan atas respon Anies Sandi pada keputusan UMP DKI 2018 yang sudah ditekennya beberapa wakru lalu. “Kita tidak butuh kesantunan seperti Anies Sandi tapi kejujuran. Jangan berbohong dan ingkar janji, tidak ada urusan dukung mendukung. Anies Sandi pembohong dan cabut mandat adalah suatu proses menghukum pemimpin yang ingkar janji cerdas membohongi rakyat,” pungkasnya.

Sumber – beritaasatu.com