IPMMA Jabodetabek Pertanyakan Janji Manis Gubernur Maluku

IPMMA Jabodetabek Pertanyakan Janji Manis Gubernur Maluku

BERBAGI
Said Assagaf : Mantan Sekda/Gubernur Maluku
Photo

Jakarta – Kecewa dengan janji manis Said Assagaf (Gubernur Maluku) Pengurus IPMMA-Jabodetabek mempertanyakan komitmen Said Assagaf pada sektor pendidikan.

Gubernur perna berjanji akan memberikan sekretariat buat mahasiswa Maluku yang ada di jakarta, akan tetapi sampai saat ini belum ada realisasinya. Pungkas Ismail Marasabessy, Sabtu (11/11).

Lebih lanjut, Marasabessy akui bahwa, saat Pengurus IPMMA Jabodetabek berjumpa dengan Gubernur beliau Said Assagaf berjanji akan merealisasikan permintan tersebut. “Kami sangat senang ketika mendengar bahwa Gubernur Maluku Akan merealisasikan Janjinya, karena Sekretariat tersebut merupakan salah satu tempat yang akan mengumpulkan seluruh Mahasiswa Maluku yang ada di tanah Rantau terutama di jabodetabek.”

Pengurus IPMMA Jabodetabek Ismail Marasabesy berharap Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff tetap berkomitmen dengan janjinya kepada Ikatan Persaudaraan Mahasiswa Maluku se-Jabodetabek waktu itu. Ujar Marasabessy.

Selain itu dirinya juga berharap IPMMA-Jabodetabek tidak terjerumus kedalam rana Politik Praktis, sehingga IPMMA yang merupakan Organisasi Paguyuban Tersebut tidak keluar dari pada Ruh Organisasi dan juga kesepakatan seluruh Pengurus dan Anggota IPMMA. Tukas Ismail Marasabessy.

Apabila janji Gubernur Maluku Ir.Said Assagaf tidak di realisasikan sampai dengan Akhir Bulan November 2017 maka dia akan melakukan Konsolidasi Besar-besaran untuk menagih janji manis tersebut. Tutupnya