Reuni Akbar 212?? Di Mesjid Aja

Reuni Akbar 212?? Di Mesjid Aja

BERBAGI
Reuni Akbar 212/redaksikota.com
Photo

JAKARTA – Berbagai kegiatan yang mengatasnamakan alumni Aksi Bela Islam 212 semakin intensif baik dalam bentuk aksi demonstrasi, diskusi di ruang terbuka dan tertutup hingga publikasi di berbagai media. Bahkan pada awal Desember bulan depan, mereka merencanakan Kongres Nasional dan Reuni Akbar 212.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis menyarankan agar Maulid Agung dan Reuni Akbar 212 digelar di Masjid Istiqlal saja. Hal ini disampaikan Kapolda agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Kalau bisa, (kami) mengajak rekan-rekan ini sudah lakukan saja di dalam Istiqlal supaya aman terkendali. Teman-teman Polri, TNI juga siap mengamankan dengan baik,” ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/11).

Meskipun panitia kegiatan tersebut tetap bersikukuh untuk menggelar agenda di dalam Monas, Kapolda Metro Jaya pun tetap meyakinkan agenda akan dikawal oleh aparat keamanan gabungan dari TNI dan Polri. Bahkan jenderal polisi bintang dua tersebut sudah menyiapkan 25.000 personilnya.

“Saya menyiapkan kurang lebih 25.000 pasukan dan itu terdiri dari Brimob Polda Metro Polri, Brimob Nusantara dan TNI,” kata Idham.