Garda Nawacita : Jangan Ganggu Presiden Jokowi

Garda Nawacita : Jangan Ganggu Presiden Jokowi

BERBAGI
Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo. [foto : facebook/Jokowi]
Image result for banner website

DELINDO – Mendekati tahun politik berbagai pihak mulai ganggu Presiden Jokowi dengan berbagai isu dan masukan yang tidak berkualitas serta tidak memberikan manfaat buat orang banyak.

Namun kami bangga dengan pernyataan Presiden pada momentum Hari kesaktian Pancasila bahwa, “jangan beri ruang kepada ideologi lain yang bertentangan dengan Pancasila. Apalagi memberi ruang pada PKI, tidak,” tegas Presiden Jokowi kepada wartawan usai memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017 di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (1/10) pagi.

Pesan Presiden ini perlu di apresiasi dan di laksanakan oleh semua pihak bukan di buat ribet, Presiden sedang bekerja.

Tapi apa yang terjadi, Bapak Presiden mulai di ganggu dengan berbagai hal, berikut gangguan yang bagi kami tidak penting.

1. Langkah Joko Widodo untuk kembali untuk kembali mencalonkan diri di Pemilihan Presiden tahun 2019 dinilai tidak mudah. Sebagai petahana, sejumlah isu bakal menghadangnya.Politik identitas berdasarkan agama ini pernah mengemuka saat Pilkada DKI Jakarta.

2. Jokowi saat ini santer disebut dekat dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang banyak ditolak oleh kelompok muslim karena nonmuslim. Ahok adalah calon petahana yang berpasangan dengan Jokowi pada Pilkada DKI Jakarta 2012 dan menang.

3. Isu yang bakal menghadang selanutnya adalah soal relasi sipil dan militer. Isu ini menjadi penting lantaran mulai muncul lagi isu soal kebutuhan pemimpin yang kuat. Berita berbagai sumber.

Garda Nawacita, menginggatkan kepada pihak – pihak yang berkepentingan agar jangan ganggu Presiden Jokowi. Bapak Presiden sedang kerja buat rakyat, menata sistem yang buruk selama orde baru sampai zaman Presiden sebelumnya yang banyak di hiasi oleh wajah – wajah Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Pungkas BUNG REY lewat pesan elektroniknya, Senin (18/12).

Sebagai anak muda indonesia saya melihat saat ini Presiden di ganggu terus dengan isu PKI, AGAMA dan kini di ganggu soal wakil nya Jokowi. “Beliau saja tidak memikirkan Wakil Presiden kok mereka – mereka ini mulai cari panggung dengan memunculkan nama dan isu, ada – ada saja.” Pungkasnya

Ketua Komite Nasional Garda Nawacita, menginggatkan Presiden untuk jangan peduli dengan komentar – komentar yang tidak membagun itu. Bapak Fokus kerja saja sebagaimana slogan Bapak Presiden. Tutupnya.