Arif Yahya Diduga Terlibat Korupsi, GN Desak KPK Usut Kembali

Arif Yahya Diduga Terlibat Korupsi, GN Desak KPK Usut Kembali

BERBAGI
Image result for banner website

DELINDO – Korupsi adalah kejahatan terhadap negara dan tidak boleh di biarkan tumbuh subur di indonesia. Apalagi di kabinet Kerja era Jokowi.

Saat ini Dugaan kasus korupsi proyek Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) senilai Rp. 78 miliar. Dugaan kasus tersebut diduga melanda Menteri Pariwisata pada Kabinet Kerja Jokowi-JK kasus ini berhenti di tempat. Ujar Ketua Komite Nasional Garda Nawacita, Abdullah Kelrey, lewat pesan elektroniknya, Rabu, (20/12).

Negara rugi miliaran rupiah, tapi Menteri Pariwisata ini antang-antang saja. Untuk itu sesuai komitmen Jokowi – JK dalam Program Nawacita nya harus jalan.Untuk menjalankan gagasan Jokowi tersebut maka Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) segera usut kembali kasus tersebut. Pungksa Kelrey

Garda Nawacita desak KPK segera usut lagi kasus tersebut, jangan sampai agar terang benderang. Arif Yahya kita semua tahu bahwa,sebelumnya dikenal sebagai CEO PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.

Saat menjabat Dirut PT Telkom,nama Arief Yahya disebut-sebut dalam pusaran dugaan korupsi proyek Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) senilai Rp. 78 miliar bersama PT. Geosys Alexindo, milik Arif Yahya bersama – sama Budi Suryono dan Adiseno.

Diakhir pesan elektroniknya Kelrey pun mengajak Lembaga Anti Rasua itu agar segera di usut kembali kasus tersebut. Tutupnya