Janji Stop Proyek Reklamasi; Dilema Gubernur, Memihak Rakyat atau Pengembang??

Janji Stop Proyek Reklamasi; Dilema Gubernur, Memihak Rakyat atau Pengembang??

BERBAGI
Reklamasi Teluk Jakarta
Image result for banner website

DELINDO – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menilai sah saja bila Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan para pengembang yang mengerjakan proyek reklamasi Teluk Jakarta.

Meski Anies bertemu dengan mereka, ia meyakini Gubernur DKI tersebut tetap membela kepentingan warga.

“Sah-sah saja bertemu siapapun. Tapi kami optimis Anies akan mendahului kepentingan rakyat khsusnya warga Jakarta. Dan kalaupun ketemu pihak-pihak swasta itu untuk mendukung kepentingan Jakarta,” kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Apalagi, menurut Riza, Anies merupakan sosok pemimpin yang memiliki integritas dan pasti akan memegang janji kampanyenya untuk menolak proyek reklamasi Teluk Jakarta. Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2017/10/25/21010241/meski-bertemu-pengembang-gerindra-yakin-anies-tetap-bela-warga-dki

Hal ini di tanggapi Founder Anis – Sandi Watch, “kehebatan Gubernur DKI Jakarta, luar biasa selalu membela rakyat nya walaupun sudah ketemu dengan pihak pengembang proyek reklamasi.”

Namun hal ini jadi benar atau tidak jika Gubernur DKi jakarta itu Stop Reklamasi sebagaimana janji politiknya. Masalahnya sekarang adalah kalau Anis lanjutkan dirinya di benturkan dengan pengusaha, soal izin dan kerugian kelompok pengembang itu. Ujar BUNG REY, Rabu (20/12).

“Bagi saya tidak penting pengembang mau rigi atu tidak yaa… itu urusan bisnis resiko tanggung sendiri. Jangan kalian berbisnis lalu bebankan kepada negara dan rakyat.”

Mari kita kawal dan tunggu janji Gubernur, ini soal lafas dan sikap, benar tidak Gubernur memihak kepada rakyat/umat atau memilih berpihak kepada pengusaha atau pengembang.

Mantan aktivis mahasiswa ini pun mengajak masyarakat untuk rakyat jangan bosan mengingatkan Gubernur soal janji politiknya sekaligus menagi janji nya untuk Stop Proyek Reklamsi, Anis berjanji, saat ini dilema antara memihak Rakyat atau Pengembang, kita tunggu. Tutupnya