Jika Anis Tidak Stop Proyek Reklamasi, Bisa Kita Sebut Munafik

Jika Anis Tidak Stop Proyek Reklamasi, Bisa Kita Sebut Munafik

BERBAGI
Foto Anis Sandi Saat Debat Kandidat Gubernur DKI Jakarta [tribunnews.com]
Image result for banner website

DELINDO – Reklamasi adalah Poyek Tahun Jebot….ratusan nelayan asal Jakarta Utara menggeruduk Balai Kota DKI Jakarta untuk menagih janji gubernur membatalkan proyek reklamasi, pada Selasa (17/10/2017).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengapresiasi penyampaian pendapat itu. Sebab, aspirasi itu adalah sesuatu yang juga didengar. Dia masih berpegang teguh pada janji yang diucapkan saat kampanye. Salah satunya termasuk menolak proyek reklamasi.

“Tentu kita sendiri punya posisi dan posisi kita adalah apa yang tertulis di janji-janji 23 itu. Jadi kalau mau tau posisi kita, baca saja yang ada di janji-janji itu,” tutur Anies, Selasa (17/10/2017).

Kepastian kelanjutan proyek reklamasi disebutkan tetap berada di tangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang selama masa kampanye di Pilkada DKI lantang menyatakan sikap menolak proyek tersebut.

Kini apresiasi dan dukungan datang dari ANIS – SANDI WATCH, “untuk menjaga komitmen janji Gubernur tersebut, Founder ANIS – SANDI WATCH sangat mengapresiasi Gubernur DKi Jakarta untuk merealisasikan janjinya.” Karena janji adalah hutang, maka, Gubernur jangan coba – coba bermain dengan janji yang sudah di lafaskan ke publik. Ujar Founder ANIS – SANDI,Rabu (20/12)

ANIS – SANDI WATCH terus mengawal janji politik Gubernur DKI Jakarta tersebut. Jikalau Anis secepatnya merealisasikan janjinya dalam hal ini Stop Proyek Reklamsi maka saya yakin Anis adalah orang yang amanah dan cerdas, jikalau tidak maka Anis Baswedan bisa saja kita sebut beliau termasuk orang yang munafik. Karena Ciri – ciri orang Mnuafik adalah ingkar Janji.

Sabda Rasulullah SAW : “Tanda orang munafik ada tiga: jika berbicara dia dusta, jika berjanji dia ingkar, dan jika dipercaya (diberi amanat) dia berkhianat.”Tutup