CengkehPala : Awas Bangsa Tionghoa dan Timur Tengah Menjajah Maluku

CengkehPala : Awas Bangsa Tionghoa dan Timur Tengah Menjajah Maluku

BERBAGI
Ilustrasi Pilkada Serentak/liputan6com
Image result for banner website

Jakarta – Pertarungan politik dan kebangsaan makin memanas di pilkada 2018 dan pilpres 2019 di indonesia makin memanas.

Saya melihat pertarungan pada pilkada dan pilpres ini makin ganas, seganas kanker yang sudah kronis alias stadium akhir dan akan menimbulkan penyakit hati bagi yang menimpa nya.

Namun hal ini bagi sebagian orang sangat enjoy menjalankan aktifitas dalam pilkada dan pilpres nanti.

Tapi jangan lupa bahwa, dalam pilkada dan pilpres ini ada dua gerbong besar yang masuk lewat jaringan mereka yang ada di bangsa indonesia selama ini, untuk membuat propaganda dan pelan – pelan menguasai bangsa ini.

Penguasaan terhadap bangsa ini lewat pilkada dan pilpres, propaganda yang di buat adalah soal nasionalisme dan agama.

Dua gerbong besar ini adalah gerbong asal Tionghoa dan Timur Tengah, Mereka kini mulai menguasai bangsa lewat panggung politik.

Maka saya hanya sampaikan kepada masyarakat indonesia asli dan terutama maluku, bahwa pilkada di maluku nantinya harus hati – hati memilih pemimpin.

Kita lihat saat ini, dua gerbong tersebut memasang kandidatnya untuk merebut jabatan politik di maluku, siapa mereka yang di pasang? Jawabnya jelas yaitu : Ir. Said Assagaf dan Adreas renTANubun. Mereka adalah keturunan Tionghoa & Timur Tengah di maluku.

Jadi sebagai generasi maluku dan warga maluku asli, sayabingatkan sekali lagi, hati – hati dengan jebakan soal nasionalisme dan agamais. Awas bangsa Tionghoa dan Timur Tenga kuasai Maluku.!!

Catatan : Kita Bangsa Maluku sudah lama di kuasai dan dijajah bangsa belanda dan portugis jangan sampai kedua kali dua kali kau sakiti hati ini *kata lagu* awas kini bangsa arab dan tionghoa mulai menjajah kita.

Jangan sampai kedua kalinya….!!!

“Larut Tetapi,Tidak Hanyut” Beta Maluku, Bukan Tionghoa Bukan Pula Timur Tengah.

Penulis : CengkehPala