Isu Sendal Jepit dan Kaos Oblong Jokowi Adalah Cara Tetangga Merusak Persatuan

Isu Sendal Jepit dan Kaos Oblong Jokowi Adalah Cara Tetangga Merusak Persatuan

BERBAGI
Image result for banner website

Jakarta – Tetangga memperbincangkan Kaos dan Sedal Presiden Jokowi. Ini namanya tidak ada kerjaan.

Hal ini saya melihat, mereka di gaji buat sebarkan kebencian terhadap Presiden, ini lah tugas Yahudi dan Iblis.

Kesederhanaan, “Presiden Joko Widodo dalam beberapa kesempatan tampil berbeda di depan publik. Dua benda yang menjadi bahan perbincangan publik yakni sandal jepit dan kaos oblong yang belakangan kerap dikenakan Presiden. Tentu, dua benda tersebut memiliki makna bagi Presiden.”

Hal ini biasa saja, memang salah kalau ada acara yang agak santai Presiden tidak boleh bapaki sendal jepit dan kaos oblong??

Kacau sekali orang – orang ini, kalau tidak suka dengan penampilan itu, datang ke istana negara dong lalu teriak ke Presiden, negur Presiden, jangan jadi banci kaleng di media sosial.

Budaya sebaran informasi yang seperti di lakukan tetangga ini merusak persatuan Bangsa dan Negara. Untuk itu saya minta pihak keamana segera menangkap mereka – mereka ini agar tidak menyebarkan informasi yang merusak tatanan kehidupan bangsa ini.

Tetangga ini mereka tidak tahu budaya bangsa ini, mereka mencoba membawa budaya luar ke indonesia, mereka ini tahu apa soal indonesia. Suruh mereka sini saya ajarin biar cerdas sedikit.

Penulis – Abdullah Kelrey (Ketua Komite Nasional Garda Nawacita)

Contak : 0813 – 8630 – 1090